Promo Kode GAJIAN30 Bukalapak Sudah Bisa Di Nikmati Mulai 1 Maret 2017

Bukalapak kembali memanjakan anda para penggila belanja di situs jual beli online Indonesia terbesar tersebut, setelah promo imlek yakni NEGO CINCAI resmi berakhir pada pukul 00.00 Wib 1 Maret 2016, Bukalapak langsung memberikan diskon baru sebesar 10% untuk setiap transaksi belanja anda di BL.

Promo Kode Bukalapak terbaru ini bertemakan GAJIAN30 yang berlaku mulai 27 Februari sampai 8 Maret 2017. di fans page resmi Bukalapak mereka mengatakan ada 10 kali kesempatan menggunakan promo kode GAJIAN30 ini.

Promo kode bukalapak GAJIAN30 hanya bisa digunakan pada aplikasi resmi bukalapak bagi pengguna Android dan IOS
dengan minimum belanja Rp.100.000
Namun ada syarat-syarat yang harus kalian tahu sebelum bisa menggunakan promo kode GAJIAN30 dari bukalapak, diantaranya setiap transaksi dengan menggunakan kode ini kamu harus mengakses bukalapak dari gadget, alias menggunakan aplikasi resmi bukalapak yang bisa didownload di playstore dan nominal belanja min harus Rp.100.000.

Selain itu hal terpenting adalah setiap akun harus sudah memverifikasi no telp dan email, jika anda belum melakukan hal ini maka promo kode GAJIAN30 tidak dapat anda nikmati. Untuk lebih detailnya silakan mengunjungi langsung syarat dan ketentuan GAJIAN30 BUKALAPAK.

Semoga informasi tentang Promo Kode GAJIAN30 Bukalapak Sudah Bisa Di Nikmati Mulai 1 Maret 2017 bermanfaat bagi anda, jangan lupa untuk mengunjungi terus blog Agung Praya untuk mendapatkan informasi menarik lainnya tentang dunia internet dan komputer.